Keluhan

Jeff berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan reputasi kami dengan menyediakan layanan berkualitas. Kami menghargai keluhan pelanggan kami karena dapat membantu meningkatkan produk dan layanan kami. Jeff bertujuan untuk selalu responsif terhadap kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan kami atau pelanggan potensial dan untuk menyelesaikan keluhan anda secepat mungkin. Kami berkomitmen untuk konsisten, adil, dan tidak memihak saat menangani keluhan anda.
Bagaimana keluhan bisa dibuat?
anda dapat mengajukan keluhan kepada kami dengan salah satu cara berikut:
·   Dengan mengisi formulir umpan balik di situs web kami https://www.finmart.id/keluhan
·   Dengan mengirim email kepada kami contact@jeff-app.com
Jika kami menerima keluhan anda secara lisan dan kami temukan sesuai, kami akan meminta anda untuk menuliskan keluhan anda.
Informasi yang diperlukan untuk memproses keluhan sesuai dengan kebijakan
Ketika kami menyelidiki keluhan anda, kami akan mengandalkan informasi yang anda berikan dan informasi yang mungkin sudah kami peroleh. Kami mungkin akan menghubungi anda untuk mengklarifikasi detail atau meminta informasi tambahan jika diperlukan. Untuk membantu kami menyelidiki keluhan anda dengan cepat dan efisien, kami akan meminta anda untuk informasi berikut:
·   Nama dan detail kontak anda,
·   Sifat atau deskripsi keluhan,
·   Rincian langkah apa pun yang telah anda ambil untuk menyelesaikan keluhan,
·  Rincian percakapan yang mungkin anda miliki dengan kami yang mungkin relevan dengan keluhan anda.
Bagaimana proses review keluhan?
Kami terima dan catat:
Dalam waktu lima(5) hari kerja setelah menerima keluhan anda, kami terima dan terbitkan tanda terima keluhan anda.
Kami tinjau:
Kami melakukan tinjauan awal atas keluhan anda dan menentukan bagaimana jika ada informasi atau dokumentasi tambahan yang mungkin diperlukan untuk menyelesaikan penyelidikan. Kami mungkin perlu menghubungi anda untuk mengklarifikasi detail atau meminta informasi tambahan jika diperlukan. anda akan diberi waktu tambahan untuk memberikan dokumentasi atau informasi lain jika dirasa perlu
Kami periksa:
Dalam waktu dua puluh (20) hari kerja paling lama setelah resmi menerima keluhan anda, kami akan menyelidiki keluhan anda secara objektif dan tidak memihak, dengan mempertimbangkan informasi yang anda berikan kepada kami, tindakan kami sehubungan dengan hubungan anda dengan kami, dan informasi lain yang mungkin tersedia, yang dapat membantu kami dalam menyelidiki keluhan anda.
Kami jawab:
Kami akan memberi tahu anda tentang hasil temuan kami
Kami tindaklanjuti:
Dengan persetujuan anda, kami segera tindak lanjuti komplain anda

Formulir kontak

Terima kasih! Kiriman Anda telah diterima!
Oops! Something went wrong while submitting the form.